Glad To Be Studied Along With The Internet Media

VISI DAN MISI AMIK STIEKOM

Jumat, 31 Oktober 2014

Asalamualaikum Wr.Wb
    Sebelum saya membahas tentang visi dan misi AMIK STIEKOM SUMATERA UTARA , saya jelaskan dulu apa saja jurusan / program studi Amik Stiekom :
 
    Next Friend's Mari kita bahas judul postingan saya ini , Dan sebelum membaca di harapkan saudara-saudari harap mandi dan makan dulu ya? Uwahahaha....
Apa Visi dan Misi AMIK STIEKOM ?
AMIK STIEKOM SUMUT adalah Lembaga Pendidikan Tinggi yang diprogram khusus untuk menyelenggarakan pendidikan ilmu terapan. Langkah ini di ambil merupakan suatu terobosan yang tepat dalam reformasi pendidikan yang berbasis kompetensi dan kebutuhan Dunia Kerja.
Berikut Visi dan Misi dari AMIK STIEKOM :
Visi AMIK STIEKOM :
Menjadi PerguruanTinggi Teknologi Informasi dan Komputer yang berkualitas dan terdepan di Sumatera Utara.

Misi AMIK STIEKOM :
  1. Menyelenggarakan Pendidikan tinggi yang fokus di bidang Teknologi Informasi dan Komputer
  2. Mengembangkan potensi SDM dan kemampuan profesional dan berwawasan global
  3. Menjalin dan Meningkatkan kerjasama berbagai pihak dalam upaya peningkatan efisiensi dan produktifitas melalui Teknologi Informasi dan Komputer
  4. Menempah Mentalitas Wirausaha Kemandirian dan kampus

    Dan sampai sini ja dulu teman-teman soalnya saya sudah ngantuk bingit(lebay), Terimakasih atas kunjungan-nya ke blog saya yang sederhana ini, maklum saya masih newbie bye bye.....


0 10 komentar:

Posting Komentar