Glad To Be Studied Along With The Internet Media

Tentang Saya

Selasa, 28 Oktober 2014

Salam Blogger
Sudah lama saya ingin memperdalam lagi di bidang IT , sejak saya duduk di bangku kelas XI SMA saya sudah sering ber-imajinasi tentang dunia Teknologi dan kebetulan banget saya sekarang kuliah di Amik Stiekom Sumatera Utara jalan adam malik No. 28 Rantauprapat, sekarang saya masih semester V (lima) dan mengambil jurusan Teknik Informatika . Tujuan saya mengambil jurusan ini untuk membangun bangsa ini dari ketertinggalan kita selama ini , saya pun punya cita-cita di masa depan saya akan buat dunia IT ini akan lebih maju untuk indonesia.

  • By the way this is my profile

   Nama : Edi Rahmansyah
  Pendidikan:

  • SDN -  033 Kab. Rokan Hilir provinsi Riau
  • SMP -  Mts Hafizul ikhsan kec. rantau utara
  • SMA - Sma Kemala Bhayangkari
 Perguruan tinggi Amik Stiekom sumatera  utara
  •  Semester - V (lima)
  • Jenjang study - Diploma III
  • TTL - Aek nabara ,14-febuary-1992
  • Kelas - TIP 1201
  • Alamat - Jln  Aek paing kec. Rantau Utara

Add me